April 21, 2024

Lagi! Sat Narkoba Polres Landak Ringkus Pengedar Narkoba di Desa Hilir Kantor

0

TariuNews.com, Polres Landak, Ngabang – Tim Satuan Fungsi Reserse Narkoba Polres Landak yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Asep Tabroni, S.H. berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba dan menangkap dua orang tersangka inisial OS dan DD di rumah milik OS Jln Pemuda, Gg Koordinasi, Dusun Maniamas, Desa Hilir Kantor, Kec. Ngabang Kab. Landak pada Rabu pagi (21/06/2023).

Dari hasil penangkapan Tim Satuan Fungsi Reserse Narkoba Polres Landak mengamankan sejumlah barang bukti berupa 11 gram sabu dan sejumlah barang bukti lainnya.

Berdasarkan keterangan Kasat Narkoba Polres Landak kronologi penangkapan bermula Pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023 sekitar jam 22.00 Wib, Anggota Satresnarkoba Polres Landak mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa tersangka OS ada membawa, menyimpan dan menjual Narkotika Jenis Shabu, menapat informasi tersebut kemudian pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023 sekitar pukul 05.30 WIB, anggota Satresnarkoba Polres Landak melakukan rangkaian kegiatan penyelidikan dan kemudian melakukan penangkapan terhadap OS dan DD di Jln Pemuda, Gg. Kordinasi, Dusun Maniamas, Desa Hilir Kantor, Kec. Ngabang Kab. Landak serta melakukan pengeledahan baik penggeledahan badan maupun penggeledahan rumah yang di saksikan oleh perangkat desa setempat.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sejumlah barang bukti di rumah OS sejumlah barang bukti berupa :

  • 1 (satu) buah plastik klip transparan berisikan Kristal diduga narkotika jenis sabu seberat 11 gr
  • 1 (satu) unit Handphone merk oppo warna silver berikut sim card

Sedangkan Di Badan DD ditemukan sejumlah barang bukti berupa :

  • 1 (satu) kantong plastik warna hitam berisi 1 (satu) bungkus plastik klip transparan kosong
  • 1 (satu) timbangan digital warna hitam
  • 1 (satu) unit handphone merk Realme warna tosca

Setelah melakukan penangkapan Tim membawa tersangka berikut barang bukti untuk di tindaklanjuti dan dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Terkait kasus ini, kami akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut guna mencari dan mengungkap bandar utama dibalik peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Landak ini” Pungkas beliau.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: