April 21, 2024

Ketua DPRD Kabupaten Landak Menghadiri Pembukaan KKR dan Seminar Landak Youth Camp (LYC)

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menghadiri Pembukaan KKR dan Seminar Landak Youth Camp (LYC) dengan Tema “Inilah Waktunya” di SMA Berkat Bagi Bangsa Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kamis, (01/06/2023).

Turut hadir Pj. Bupati Landak, Kepala Dinas PUPERA Kabupaten Landak selaku Penasehat Landak Youth Camp 2023, Camat Sengat Temila, Kapolsek Sengah Temila, Danramil Sengah Temila, Kepala Puskesmas Senakin, Kepala Desa Senakin, Kepala Desa Pahauman selaku Ketua Panitia LYC dan Peserta Landak Youth Camp 2023.

Landak Youth Camp merupkan sebuah kegiatan untuk mengumpulkan seluruh anak muda di Kabupaten Landak dari berbagai latar belakang dan lintas Gereja di Kabupaten Landak dengan peserta 350 Anak muda yang dilaksanakan di SMA Berkat Bagi Bangsa.

Pada sambutannya Bapak Erani, ST., MT selaku Penasehat LYC 2023 mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Landak dan Pj. Bupati Landak atas kehadirannya dan menegaskan kegiatan LYC ini merupakan kegiatan Positif yang akan berdampak pada sikap dan perilaku Anak Muda agar terhindar dari Perilaku yang Negatif seperti Narkoba dan kejahatan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Landak turut mendukung kegiatan Landak Youth Camp ini.“Saya dan Bapak Pj. Bupati Landak sangat mendukung kegiatan ini sehingga kami menyempatkan diri untuk hadir dan membuka Landak Youth Camp 2023 ini.” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Kabupaten Landak juga menambahkan dalam sambutannya. “Landak Youth Camp ini saya harapkan menjadi wadah anak muda untuk meningkatkan Iman, Ketaqwaan, Ilmu dan Pengetahuan sehingga anak muda di Kabupaten Landak terhindar dari Perilaku Negatif yang merusak moral karena anak – anak muda adalah penerus tonggak kepemimpinan di Kabupaten Landak kelak.” Tambah Heri Saman.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: