April 22, 2024

Sekretaris Dinkes Buka Konfercab dan Seminar Kefarmasian Pc IAI Kabupaten Landak

0

TariuNews.com, LANDAK – Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Pius Edwin Wiwin Mewakili Pj Bupati Landak Membuka Konfercab dan Seminar Kefarmasian Pc IAI Kabupaten Landak, di Aula DPRD Kabupaten Landak, dan dihadiri oleh Ketua PD IAI Kalimantan Barat, Perwakilan IBI Kabuapaten Landak, Ketua IAI Kabupaten Landak, Peserta dan Tamu Undangan Lainnya. Sabtu (13-05-23).

Dalam Kesempatan ini dr. Pius mengharapkan dengan pelaksanaan konfercab ini akan membentuk keperngurusan yang baru.

“Dengan adanya konfercab ini ada kepengurusan baru yang nantinya bisa melanjutkan pekerjaan kepengurusan yang Lama,” ujar Pius.

Lebih Lanjut Pius menyampaikan dengan tema yang di usung dalam konfercab dan seminar zero TB apoteker terus mengedukasi masyarakat.

“Kita harapkan apoteker kedepannya dapat terus mengedukasi masyarakat terkait obat yang benar, bagaimana obat TB harus di konsumsi kemudian efek samping seperti apa yang dapat di timbulkan,” harap Pius.

Tidak lupa Pius Menyampikan bahwa Apoteker dapat terus membantu dan bekerjasama untuk mensukseskan setiap program dan kebijakan yang di ambil oleh pemerintah.

“Apoteker terus kompak dan bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah untuk mensukseskan program-program pemerintah,” tutup Pius.

Sumber : Diskominfo Kab. Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: