Jum. Feb 23rd, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Pj. Bupati Landak Serahkan Bonus Kepada Atlet Berprestasi pada Ajang Porprov XIII Kalbar

TariuNews.com, Landak – Pj. Bupati Landak serahkan penghargaan dalam bentuk bonur kepada para atlet berprestasi Porprov ke XIII Kalbar tahun 2022, di Aula Kantor Bupati Landak Senin (17/04/2023).


Dalam sambutannya Ketua KONI Landak Heri Saman menyampaikan bahwa pada saat pelaksanaan pekan olahraga Provinsi ke XIII Kalbar tahun 2022 yang lalu, kontingen Kabupaten Landak berhasil menyandang peringkat runner up dengan perolehan medali 74 emas, 73 perak, dan 67 perunggu.


“Kita dapat memperbaiki peringkat di tahun 2018 sebagai peringkat ke-3 dan puji tuhan di tahun 2022 sebagai runner up, prestasi ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa untuk Kabupaten Landak di bidang olahraga,” ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama Pj. Bupati Landak Samuel mengatakan KONI Kabupaten Landak telah melaksanakan tugasnya dengan baik, hal ini terbukti bahwa dalam mengikuti event olahraga 4 tahunan mampu membawa Kabupaten Landak meraih prestasi yang membanggakan.


“Tahun 2018 mampu berada di peringkat 3 besar, dan pada pekan olahraga provinsi ke XIII Kalimantan Barat tahun 2022 yang lalu mampu meningkatkan prestasinya dari 3 besar menjadi runner up dan tentunya ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa,” ujarnya.


Samuel juga mengucapkan atas nama pemerintah Kabupaten Landak berterima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perjuangan semua elemen kontingen Kabupaten Landak pada pekan olahraga provinsi XIII Kalimantan Barat tahun 2022 yang berhasil berjuang meraih posisi runner up dari 14 kabupaten/kota yang ada di Kalbar.
“Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Landak telah mengalokasikan dana hibah kepada KONI Kabupaten Landak untuk pemberian bonus kegiatan Porprov XIII Kalbar 2022 sebesar satu milyar delapan ratus tiga puluh tujuh juta tujuh puluh delapan ribu sembilan ratus tujuh puluh satu rupiah.


“Bonus tersebut akan disalurkan ke rekening masing-masing atlet, pelatih dan pengurus cabang olahraga yang mewakili Kabupaten Ladak meraih medali dalam kegiatan Porprov XIII Kalbar tahun 2022,” tambah Pj. Bupati.

(Diskominfo Landak)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: