Rab. Feb 8th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Jum’at Curhat Kapolres Landak Bersama Masyarakat di Kabupaten Landak

TariuNews.com, Landak – Di pagi Jumat yang cerah dengan nuansa penuh keakraban,Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melaksanakan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi warga kabupaten Landak khusus nya kecamatan Ngabang melalui tokoh Agama, tokoh Masyarakat maupun tokoh pemuda (ormas) yang dilaksanakan di Gazebo Polres Landak pada Jumat (30/12/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut,Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H,.didampingi para pejabat utama Polres Landak,adapun untuk ketua Aliansi Ormas Kabupaten Landak yaitu Fx,Ferry Sak.,DPD ormas TBBR Kabupaten Lianus Bembe,Ormas Wahyudi,Budi Nagal,Ketua KBPP Polri Daniel D.S,Ketua Ormas PBB M.Pangaribuan,Ketua FKUB Pdt Johan,dari Ormas POD Tanto Lukman,Ketua Ormas FKMPS Bram Borneo dan Kades Parek Lorensius turut hadir juga.

Dalam suasana yang cair dan penuh keakraban tersebut antara pihak Polres Landak yang terjadi interaksi dan saling sharing tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kota Ngabang.

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tokoh masyarakat, Pemuda (Ormas)“Kami ingin menerima masukan dan respon terhadap tugas – tugas kami ke depan sehingga lebih baik dan pro aktif lagi, kami akan selalu terbuka dengan kritikan dan respon yang diberikan oleh masyarakat sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat itu sendiri.” Ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh ketua Aliansi FX.Ferry Sak yang hadir bahwa saat ini Kepolisian Daerah Kalimantan Barat khusus nya Polres Landak, menilai sudah bekerja dengan baik dan mengelola kamtibmas khusus nya di wilayah Kabupaten Landak dengan aman dan tertib, ” kami merasa nyaman dan bangga bertempat tinggal diwilayah Kecamatan Ngabang, Bhinneka Tunggal Ika sudah ada di Kota Ngabang,” tutur Ferri Sak.

“kami merasa memiliki polisi dan kami mengaplikasikannya dengan menjadi polisi bagi diri sendiri. “Tidak berbuat baik tidak apa-apa, yang penting tidak berbuat kejahatan negara aman” ucap Ferry Sak.

Semua tokoh masyarakat atau ketua Ormas yang hadir mendapat kesempatan menyampaikan masukan dan ide serta gagasan yang semua nya di tampung dan diserap oleh Kapolres Landak serta Personil Polres Landak yang hadir. Kesemuanya sangat menaruh harapan besar kepada Polres Landak beserta Jajarannya untuk dapat mengelola Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak dengan damai, aman dan nyaman kegiatan ini juga akan kita laksanakan secara rutin nantinya.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: