April 19, 2024

Humas Polres Landak Donor Darah Dalam Rangka Memeriahkan HUT Pemda Landak Ke-23

0

TariuNews.com, Landak – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemda Landak Ke-23,Humas Polres Landak Bersama Masyarakat yang tergabung Di Group Whatsapp MPL ( Multi Persatuan Landak ) laksanakan Donor Darah pada Rabu 12/10/22.

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan di Aula Kecil kantor Bupati Landak,dalam rangka memeriahkan HUT Pemda Landak Ke-23 serta sekalian mengisi Stok Darah di PMI Landak.

Paska Selaku Kasihumas Polres Landak mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang tergabung dalam group whatsapp Multi Persatuan Landak, yang sudah mendonorkan Darah pada hari ini.

“Kegiatan ini juga di Apresiasi Oleh Anggota DPRD dapil 5 Cahyatanus yang mana kegiatan yang dihimbau oleh Humas Polres Landak di group whatsapp Multi Persatuan Landak ini adalah kegiatan yang Positif yang sangat-sangat perlu di Tingkatkan”,Terima kasih kepada Group MPL yang sudah menyumbangkan darah untuk Keperluan saudara-saudari kita yang membutuhkan,”ujar Cahyatanus.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Yusufmarfani yang ikut berpartisipasi juga dalam mendonorkan darahnya bahwa tindakan Humas polres landak Aipda Paskarianto bersama masyarakat ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama,dan hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Penulis: Humas Polres Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: