Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Ketua DPRD Landak Menghadiri Pelantikan Pengurus DPC PIKI Kab. Landak Masa Bakti 2022-2027

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Inteligensi Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2027 yang dilantik oleh Ketua DPD PIKI Provinsi Kalimantan Barat Drs. T.T.A.Nyarong, M.Si. Jumat, (23/09/2022)

Kegiatan pelantikan pengurus DPC PIKI Kab. Landak masa bakti 2022-2027 dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Landak, dihadiri Pj. Bupati Landak, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua DPD PIKI Provinsi Kalimantan Barat Drs. T.T.A.Nyarong, M.Si. beserta rombongan, Anggota DPC PIKI Kabupaten Landak yang dilantik, Pimpinan Gereja, Pimpinan Ormas, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Samuel, ia berharap kepada pengurus yang dilantik hari ini dapat bekerja dengan baik.

“Maka kepada seluruh pengurus yang pada hari ini telah dilantik saya berharap dapat bekerja dengan baik untuk mengabdikan diri pada tugas pelayanan kemanusiaan sebagai Inteligensia Kristen yang mampu berdampak baik bagi masyarakat di Kabupaten Landak. Mari bersama-sama Pemerintah untuk mengayomi masyarakat dalam tugas pelayanan kita masing-masing.” Ujar Pj. Bupati Landak Samuel.

Pj. Bupati Landak Samuel, juga berpesan kepada Pengurus Dewan Pengurus Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak harus mengadakan pangkajian-pengkajian ilmiah serta usaha-usaha yang yang dapat disumbangkan bagi pembangunan gereja, masyarakat, dan perguruan tinggi.

“Untuk menggapainya berkorabolasihlah dan bekerjasama dengan gereja-gereja, organisasi kemasyarakatan serta lembaga-lembaga pemerintah maupun swasta dengan memperkokoh persekutuan dalam rangka usaha-usaha kesaksian dan pelayanan.” Ujar Pj. Bupati Landak Samuel.

Ketua DPD PIKI Provinsi Kalimantan Barat Drs. T.T.A.Nyarong,M.Si. berpesan kepada kepengurusan yang dilantik pada hari ini dapat bekerja dengan baik dan tetap tekun berdoa.

Erani, S.T. sebagai ketua DPC PIKI Kab. Landak masa bakti 2022-2027 dalam sambutannya mendapat mandat dan kepercayaan untuk bisa menjadi pengurus PIKI.

“Saya dan teman-teman mendapat mandat dan kepercayaan untuk bisa ada di PIKI khususnya DPC Kabupaten Landak. Modal kami hanya kasih dan ketulusan, bagi kami ini adalah pelayanan yang bisa kami kontribusikan bersama-sama.” Ujar Erani ketua DPC PIKI Kabupateb Landak.

Penulis : Tim Liputan DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: