Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Tim Wasops Bina Karuna Kapuas II Polda Kalbar Kunjungi Polres Landak

TariuNews.com, Ngabang- Bertempat di ruang Posko Operasi Bina Karuna Kapuas II Tahun 2022 Polres Landak, dilaksanakan Pengawasan Operasi (Wasops) oleh Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Kalbar yang dipimpin oleh Kompol R. Fariman, S. H., M. H. beserta Tim. Rabu (31/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol R. Fariman, S. H., M. H. beserta Tim selaku Ketua tim, Kabag Ops Polres Landak Kompol Sugiyono S.H.,M.Pd Kasiwas Polres Landak Ipda Suliyanto, Para Kasatgas Ops Bina Karuna Kapuas 2022 beserta anggota.

Monitoring dan pengawasan kegiatan operasi (wasops) Bina Karuna Kapuas 2022 tersebut bertujuan untuk mengecek sejauh mana pelaksanaan kegiatan operasi yang telah dilakukan oleh Polres Landak beserta administrasi pendukung.

“Sudah tugas kami sebagai Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Kalbar melakukan pengecekan dan pemeriksaan administrasi pendukung setiap kegiatan operasi Kewilayahan, ini bertujuan agar tidak terjadi kelalaian atau temuan anggota dilapangan dalam pertanggungjawaban keuangan yang digunakan selama kegiatan operasi”, ucap Ketua Tim.

Kegiatan wasops berjalan dengan lancar kemudian dilanjutkan dengan pengecekan sarana dan prasarana pendukung operasi Bina Karuna Kapuas 2022.

Penulis: Humas Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: