Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Polwan Polres Landak gelar Kegiatan Police Goes To School di SLB Negeri Ngabang

TariuNews.com, Ngabang – Menjelang Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Landak menggelar kegiatan Police Goes To School ke SLB Negeri Ngabang Selasa 23/08/22 Pukul 09:00 Wib sampai selesai.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Aipda Suherly yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa Police Goes To School ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Landak yang bertujuan untuk mendekatkan diri sejak dini kepada anak – anak sekolah SLB di kalangan pelajar.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polres Landak mengajarkan siswa siswi SLB untuk pengucapan Pancasila serta mengajarkan menyanyi agar mencerdaskan pola pikir yang baik dan cerdas.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya mengetahui butir-butir Pancasila bagi siswa siswi SLB tersebut ucap Aipda Suherliy”.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, Kami berharap agar siswa-siswi dapat belajar dengan baik dan cerdas,” tambahnya.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari jadi Polwan RI Ke-74 yang digelar polwan Polres Landak” tukas Aipda Suherly.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah Ibu Ernest beserta dewan guru lain nya dengan delapan belas Polwan beserta Anggota Humas Polres Landak,acara tersebut ditutup dengan membagikan bingkisan buat anak-anak Pelajar serta Foto bersama.

Penulis: Humas Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: