Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Heri Saman Membuka Turnament Maongk Cup 2022

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H membuka turnamen Maong Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Bola KM 3 Maong, Desa Sei Keli, Kecamatan Ngabang. Turut hadir juga Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Bernadus Mariadi dan Desi Nellyda, serta juga hadir mantan Wakil Bupati Landak Agustinus Sukiman, S.H dan Timangong Sei Keli. Senin, (15/08/2022)

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Desa Maong mengadakan pertandingan sepak bola.

Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, S. H., M. H mengatakan dengan adanya olahraga masyarakat bisa mengisi waktunya dengan hal yang berkualitas.

“Kami jajaran DPRD Landak dan Pemda Landak sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat postif. Dengan adanya olahraga masyarakat kita bisa mengisi waktunya dengan hal berkualitas.” Ujar Heri Saman.

Ia juga berharap semua peserta yang mengikuti Turnamen Maong Cup 2022 dapat bermain dengan sportivitas dan menjaga keamanan dalam pertandingan.

Anggota DPRD Landak Bernadus Mariadi dan Desi Nellyda juga berpesan kepada peserta yang mengikuti pertandingan dapat bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

Selain itu Agustinus Sukiman, S.H berpesan kepada peserta turnamen untuk saling menjaga keamanan dalam pertandingan dan tetap bermain dengan sportivitas.

Ketua panitia Maong Cup, Benus Binoto mengatakan dengan berlangsungnya turnamen ini adalah sebuah kebanggan.

“Sungguh suatu kebanggaan Maong Cup diselenggarakan. Ini Maong Cup ke dua yng diselenggarakan. Kami selaku panitia sangat bersyukur dan bangga bahwa hal ini bisa berjalan dengan adanya bantuan dari donatur. Maong Cup bisa diselenggarakan karena ada kekompakan dan gotong royong panitia.” Ujar Ketua Panitia Maungk Cup, Benus Binoto.

Timangong Sei Keli, Olek berharap semua yang mengikuti pertandingan bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam pertandingan.

Turnamen Maong Cup 2022 diikuti oleh 30 tim, pada hari pertama dimulai pertandingan antara AMS Fc melawan Pespa Fc.

Penulis: Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: