April 25, 2024

Ketua DPRD Landak Heri Saman, Membuka Turnamen Sepak Bola Pahauman Cup

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Landak dan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kab. Landak, Heri Saman membuka kegiatan turnamen Sepak Bola Pahauman Cup dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Lapangan Bola Setia Kawan Pahauman. Turut hadir juga Ketua Komisi C DPRD Kab. Landak yang merupakan perwakilan Dapil tersebut, Margareta, Sekretaris PSSI Yohanes, Forkopimcam Sengah Temila, Kepala Desa Pahauman Diano, Ketua Panitia Berlin Sondang Siahaan, Panitia Pahauman Cup, ormas, dan para pemain sepak bola yang mengikuti turnamen. Jumat, (08/07/2022)

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, Pahauman mengadakan pertandingan sepak bola yang dimulai dari tanggal 08 Juli 2022 sampai dengan 20 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Heri Saman sebagai Ketua KONI Kab. Landak dan Ketua DPRD Kab. Landak mendukung turnamen ini.

“Saya sebagai Ketua KONI Kab. Landak, Ketua DPRD Kab. Landak, Ketua DAD Kab. Landak mendukung kegiatan turnamen Pahauman Cup tahun 2022 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga ketertiban. Ini merupakan suatu kebiasaan masyarakat di Pahauman dari zaman dulu dalam rangka memeriahkan HUT RI.”

Heri Saman juga berharap semua masyarakat mendukung turnamen ini agar berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat bertanding kepada pemain dan tetap junjung sportifitas” ujar Heri Saman.

Ketua Komisi C Margareta juga mengatakan bahwa turnamen ini juga untuk ajang seleksi untuk mendapatkan bibit-bibit baru untuk Kabupaten Landak terutama di bidang olahraga sepak bola.

“Turnamen ini juga bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tetapi juga ajang untuk selesai bibit-bibit baru”.

Kepala Desa Pahauman, Diano berharap semua pemain tetap junjung tinggi sportifitas agar turnamen ini berjalan dengan lancar.

“Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun, sudah diwariskan dan dibangun dari dulu. Mari kita jaga dan kawal dengan baik, jangan sampai ada perkelahian. Junjung tinggi sportifitas.”

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Berlin Sondang Siahaan juga berharap turnamen ini berjalan dengan lancar dan semua pemain tetap junjung sportifitas. Semua masyarakat juga tetap bekerja sama untuk turnamen ini.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: