Sel. Nov 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Dilantik Ketum PB FORKI Hadi Tjahjanto, Karolin Kembali Pimpin Pengprov Forki Kalbar

TariuNews.com, JAKARTA – Karolin Margret Natasa kembali memimpin Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kalimantan Barat masa bakti 2022-2026 yang dilantik langsung Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB FORKI) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto di gedung Bidakara, Jakarta, sabtu (18/06/22).

Kepemimpinan Karolin pada Pengurus Provinsi (Pengprov) FORKI Kalimantan Barat merupakan masa jabatan periode keduanya yang sebelumnya Karolin sudah menjabat FORKI Kalbar pada periode pertama pada tahun 2017-2022 dan kembali dipercaya mempimpin FORKI Kalbar untuk periode 2022-2026.

“Ini kepemimpinan Saya periode kedua di FORKI Kalimantan Barat, Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Pengurus Besar FORKI bapak Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto yang telah melantik kepengurusan FORKI Kalimantan Barat. Dengan telah dilantiknya kami ini, maka agenda kerja FORKI Kalimantan Barat bisa kita laksanakan,” ucap Karolin usai dilantik sebagai Ketua Pengprov FORKI Kalimantan Barat.

Karolin mengingatkan kepada pengurus FORKI Kalimantan Barat agar dapat bekerja secara makasimal untuk kemajuan karate di Kalimantan Barat, dan yang terpenting FORKI dapat membentuk bibit-bibit atlet karate untuk mengharumkan Kalimantan Barat.

“Target kita agar pengurus provinsi maupun pengurus kabupaten dapat bekerja secara maksimal, guna kita mencari bibit-bibit atlet karate yang dapat membawa nama Kalimantan Barat, selain itu kita juga harus selalu bersinergi dengan pemerintah baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat,” ungkap Karolin.

Selain melaksanakan pelantikan 17 Pengprov FORKI yakni Aceh, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kepualauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara, serta Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB FORKI) juga melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB FORKI tahun 2022.

Tim Liputan

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: