April 18, 2024

Berikan Rasa Aman, Polsek Mempawah Hulu Monitoring Pelaksanaan Ibadah Shalat Jumat

0

TariuNews.com, Polres Landak – Mempawah Hulu, dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat muslim yang hendak melaksanakan ibadah Personil Polsek Mempawah Hulu Rutin Melaksanakan monitoring dan Pengamanan pelaksanan ibadah shalat jumat di Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu. Jumat. (4/3/2022).

Bripka Anggi setiawan yang melaksanakan pengamanan mengatakan,Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Mempawah Hulu tersebut sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, kelancaran dan memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat jumat.

Dalam pelaksanaan tersebut pula kami tak bosan-bosannya juga menghimbau kepada para jamaah yang hendak melaksanakan shalat tetap wajib patuhi prokes salah satunya dengan penggunaan masker demi antisipasi penyebaran covid-19.ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonpirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dengan adanya anggota polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jumat.ucapnya.

Penulis : Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: