Sen. Mei 23rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Akibat Hujan Deras, Seorang Pelajar Patah Kaki Kecelakaan di Sidas

TariuNews.com, Sengah Temila – Tepatnya di Dusun Tebing Tinggi Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah terjadi kecelakaan antara Kendaraan Sepeda Motor KLX KB 5773 LV dengan Kendaraan Mobil Kijang Inova (KB 1192 EZ yang mengakibatkan pengendara sepeda motor KLX KB 5773 LV patah kaki. Rabu (19/1/2022).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit Lantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi menjelaskan bahwa Kendaraan Sepeda Motor KLX KB 5773 LV yang dikendarai oleh Andri (24), seorang pelajar, melaju dari arah Pontianak menuju Ngabang. Sesampainya di TKP dengan cuaca hujan dan kondisi jalan menikung ke kiri serta basah mengakibatkan ban motor Andri slip hingga terjatuh dan terseret ke jalur kanan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan datang kendaraan Mobil Inova KB 1192 EZ yang dikemudikan oleh Erwin.

“karena tidak dapat dihindari sehingga terjadilah kecelakaan” Jelas Hendro.

Adapun identitas pengendara tersebut beralamat di Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang mengalami luka robek pada bibir atas, patah pada kaki sebelah kiri serta memar pada dada.

Dalam kejadian tersebut, Briptu Hendro Sumadi selaku unit laka lantas Polsek Sengah Temila langsung mendatangi TKP, membuat sket Kasar TKP, mengamankan barang bukti, mendata korban kecelakaan lalu lintas di Puskesmas Pahauman.

Penulis : Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: