Maret 29, 2024

Cegah Praktek Pungli, Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Sosialisasi Stop Pungli

0

TariuNews.com, Polres Landak – Mempawah Hulu, Antisipasi adanya pungutan liar di masyarakat, Polsek Mempawah Hulu melalui Babinkamtibmas laksanaan sosialisasi Peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli kepada masyarakat. Sabtu 15/01/2022.

Sosialisasi ini digelar personel Polsek Mempawah Hulu di tempat-tempat keramaian masyarakat seperti dipertokoan, pasar ataupun di pusat layanan publik lainnya.

Bripka Riswantoro yang melaksanakan kegiatan dalam giat tersebut menjelaskan sosialisasi ini terus kami lakukan dengan bertujuan untuk menghindari terjadinya praktek pungutan liar dikalangan masyarakat yang tidak sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan serta memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli.

“Mari kita mencegah praktek-praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik”

Kemudian Riswantoro mengharapkan apa yang telah disosialisasikanya ini dapat diinformasikan kepada teman maupun keluarga sehingga mereka tau tentang masalah Pungli, jangan hanya berhenti disini saja.ucapnya

Penulis : Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: