Sel. Agu 9th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Penegasan Batas Desa Kelampai Setolo

TariuNews.com, Polres Landak, Meranti – Pelaksanaan musyawarah penegasan batas Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti dengan 3 Desa lainnya yakni Desa Meranti dan Desa Moro Betung Kecamatan Meranti serta Desa Kayuara Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak yang dilaksanakan di Aula Desa Kelampai Setolo. Jumat (17/12/2021)

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 wib tersebut diikuti atau dihadiri oleh Kepala Dinas Pemdes Kabupaten Landak diwakili oleh Ardi Pendi selaku Kasi Administrasi Desa Kabupaten Landak, Camat Meranti diwakili oleh Budin selaku Kasi Pem Kecamatan Meranti, Kapolsek Meranti diwakili oleh Bripka A.Roberto R, S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa Kelampai Setolo.

Hadir juga Kades Kelampai Setolo Oktavianus beserta Staf dan para Kadus, Ketua BPD Desa Kelampai Setolo diwakili oleh Damir, Ketua DAD Kecamatan Meranti Ambrosius, Pendamping Desa Nordi, Kepala Desa Meranti Adaniah, Kepala Desa Moro Betung Pigilius, Perwakilan Desa Kayuara Kecamatan Menyuke Tatang selaku Kadus Kayuara.

Dalam kegiatan tersebut diputuskan batas antar Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti dengan 3 Desa yang berbatasan langsung sesuai dengan patok batas yang telah ditentukan.

Setelah diputuskan dan disepakati Kepala Desa atau yang mewakili ikut menandatangani Berita Acara hasil Penegasan Batas Desa yang telah di buat dan bersepakat untuk mengambil titik koordinat batas Desa.

Penulis : Humas Polsek Meranti Polres Landak.

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: