Maret 28, 2024

Kapolda Kalbar Kunjungi Polres Landak, Tinjau Perkembangan Kasus Covid-19

0

TariuNews.com, Landak – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto,S.H.,M.Si. kunjungan ke Polres Landak sekaligus memberikan arahan kepada Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan,S.I.K beserta PJU Polres Landak di ruang BKPM Polres Landak. Jum’at (11/6/2021)

Kunjungan Kapolda Kalbar didampingi Kompol Belen Anggara Pratama S.I.K selaku Kabag Mutjab Biro SDM Polda Kalbar dan dalam kunjungannya Kapolda Kalbar menggunakan Helikopter.

Dalam arahannya nya pertama-tama Kapolda menyampaikan tujuan kedatangan nya untuk mendengarkan penjelasan terkait update perkembangan data Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak.

“Kunjungan saya kali ini ingin mendengar langsung mengenai perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Landak, apakah meningkat atau menurun karena berdasarkan data yang ada Landak urutan peringkat ke-2 tertinggi yang terkonfirmasi covid 19 setelah kota Pontianak” ucap Kapolda.

Kapolda menyampaikan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan Personil Polres Landak dalam pencegahan virus Covid-19.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Personil Polres Landak yang telah melaksanakan kegiatan Himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19” imbuh Kapolda.

Kapolda Kalbar juga menambahkan agar Personil tidak pernah bosan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harapkan kita semua untuk tidak ada bosan-bosannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap diri kita, keluarga dan orang-orang yang ada di sekitar kita” tambah Kapolda

Kapolres Landak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda Kalbar

“Saya ucapkan terima kasih dan suatu kebanggaan atas kunjungan bapak Kapolda Kalbar di Polres Landak” tutur Ade.

Kapolres Landak juga menjelaskan bahwa dalam pencegahan virus Covid-19, Polres Landak setiap hari melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan.

“Mohon ijin Pak Kapolda, dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 personil Polres Landak setiap hari melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan dalam pelaksanaan kami di dampingi oleh anggota Yon Armed Ngabang” saut Ade.

Penulis : Unggul

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: