Sab. Mei 28th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Babinsa Air Besar Himbau Pencegahan Covid-19 di Kantor Desa Engkangin

TariuNews.com, Landak – Babinsa Koramil 1201-12 Air Besar Serda Masnar melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa di Kantor Desa Engkangin, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Jumat (11/6/2021).

Serda Masnar mengatakan komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap perangkat Desa di wilayah binaannya, sehingga nantinya kepala desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

“Agar warga masyarakat Engkangin dapat menjalin komunikasi yang baik bersama Muspika dalam rangka pengawasan dan penanganan covid-19,” ujar Serda Masnar.

Serda Masnar juga mengajak agar kita terus menjalin komunikasi yang baik antara komponen masyarakat bersama perangkat Desa dalam rangka penanganan virus corona yang masih belum tuntas sampai saat ini.

“Manfaatkan kepercayaan masyarakat untuk menjaga masyarakat pula agar terhindar dari Covid-19. Mari kita bantu Pemerintah Daerah maupun Pusat dalam memerangi wabah ini, Karena Covid-19 ini belum berakhir, meskipun wujudnya tidak tampak, namun yakin dan percayalah bahwa Covid -19 ini benar-benar ada dan nyata,” imbuh Serda Masnar.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Engkangin Andre sangat merespon baik apa yang disampaikan oleh Babinsa dan bersedia untuk bersosialisasi kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa ini,” ungkap Andre.(mph1201)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: