April 18, 2024

Bara Api Dapur Ditinggal Tidur, Rumah Warga Sengah Temila Kebakaran

0

TariuNews.com, Sengah Temila – Kebakaran sebuah rumah terjadi di Dusun Tungkalang Desa Andeng Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, pada Rabu (10/2/2021) malam. Rumah terbakar diketahui milik Riadi (55) yang letaknya di wilayah RT 001.

Personil Polsek Sengah Temila Aiptu P. Eko Kusyunianto bersama Aiptu Dwi Perlindungan yang mendapat informasi dari warga, langsung menuju lokasi kejadian.

Dikonfirmasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menjelaskan kronologis kejadian bahwa sekitar pukul 02.00 Wib, Riadi pemilik rumah terbangun dari tidurnya, dan mendengar ada suara letupan serta ada bau barang yang terbakar.

Saat keluar dari kamarnya, Riadi melihat api ke ruang tengah dan dapurnya sudah membesar kemudian berteriak dan berusaha untuk memadamkan api tersebut dengan menyirami air.

Warga yang mendengar teriakan, kemudian mendatangi lokasi dan memberikan bantuan memadamkan api. Api dapat di padamkan sekitar pukul 03.00 Wib

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun ruangan tengah dan dapur rumah korban hangus dilalap api

“Penyebab kebakaran di duga dari bara api dapur karena bara api habis memasak belum mati” jelas Kapolsek.

Penulis : Son

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: