Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Cegah Penimbunan Sembako, Polisi Monitoring Pasar Serimbu

TariuNews.com, Serimbu – Dalam rangka mengantisipasi penimbunan barang Sembako di saat terjadi Pandemik Virus Corona Polisi Monitoring Pasar Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (05/04)

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan penimbunan barang Sembako oleh pengusaha di Kecamatan Air Besar.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan penimbunan barang Sembako oleh pengusaha di Kecamatan Air.”kata Kapolsek .

IPTU R.Doloksaribu menambahkan bahwa di tengah Pandemik Virus Covid19 tidak menutup kemungkinan ada pedagang yang manfaatkan situasi untuk mencari keuntungan.”tutur Kapolsek.

Kasi Humas AIPTU Edi Suhaimi Hasibuan mengatakan pada saat sidak tidak di temukan penimbunan barang seperti gula mengalami kenaikan yang sangat signifikan namun barang Sembako Lain nya relatif normal dan stok barang aman tidak ada terjadi kelangkaan.

“Pada saat sidak tidak di temukan penimbunan barang seperti gula mengalami kenaikan yang sangat signifikan namun barang Sembako Lain nya relatif normal dan stok barang aman tidak ada terjadi kelangkaan.”terang Edi Hasibuan.

Penulis : Andri

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: