April 20, 2024

Hindari Sepeda Motor, Truk Tangki CPO Terbalik

0

TariuNews.com, MANDOR – Truk tangki pengangkut Crude Palm Oil ( CPO ) terbalik di badan jalan Raya Dusun Delan Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, KM. 85.800 Pontianak – Ngabang, pada Jum’at siang ( 17/1/2020).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin melalui BRIPKA Erbebi personil Unit lalu lintas Polsek Mandor, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dimana truk tangki KB 624 XX dari arah Pontianak hendak menuju ke arah Ngabang ini terbalik disebabkan menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

“Ya memang benar tangki pengangkut CPO ini terbalik akibat menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan mengambil jalur tangki sehingga supir membanting kekiri jalan dan terbalik,” ucapnya.

Ditambahkannya bahwa untuk kejadian ini tidak ada korban jiwa namun Samsul pengemudi truk tangki mengalami sakit bagian dada dan rusuk sebelah kanan.

“Untuk korban supir hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan penanganan dipuskesmas Mandor sedangkan untuk mobil sudah digeser disalah satu halaman milik warga diDesa Simpang Kasturi,” terangnya

Hingga saat ini laka tunggal ini masih ditangani oleh unit lalu lintas Polsek Mandor guna pengusutan lebih lanjut.

Penulis : Aleksander

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: