Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Polsek Menyuke Sambangi Sekolah Berikan Himbauan Seruan Tolak Hadiran Aksi Demo

Tariunews.com-Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah SMA Negeri 1 Menyuke untuk mensosialisasikan himbauan untuk tidak mengikuti seruan tolak hadiran aksi demo, Senin (30/09/2019).

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu melalui Bhabhinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo dan Bripka Agustiansyah yang kunjungi SMA Negeri 1 Menyuke mendeklarasikan tolak hadiri seruan aksi demo.

“Patut kita syukuri, pelajar SMA Negeri 1 Menyuke deklarasi tolak hadiri seruan aksi demo seperti yang di Jakarta,” Kata Bripka Ewaldus Leo.

Dengan adanya sosialisasi ini, lanjut Ewaldus Leo, para pelajar tau bahwa mereka memang tidak pantas untuk mengikuti seruan aksi demo tersebut, karena mereka seharusnya belajar yang baik untuk kelak kedepannya menjadi kebangsaan negara.

“Para pelajar ini kan seharusnya memang belajar, bukan mengikuti aksi demo seperti itu, mereka ini generasi penerus bangsa,” imbuh Ewaldus Leo.

“Nantinya mereka hanya dijadikan bahan tunggangan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, maka Polri harus menghimbau pelajar agar tidak terjerumus ke hal-hal yang merugikan,” pungkasnya.

Penulis : Efdi

Editor : Jeri warisman

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: