Kam. Des 8th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Satu Kasus Ilegal Logging Yang di Tangani Polsek Mandor Sudah Tahap Dua

Tariunews.com, Mandor – Di sela kesibukan kegiatan di Polres Landak, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin membenarkan bahwa Unit Reskrim Polsek Mandor Polres Landak telah melakukan tahap 2 (dua) Penyidikan kasus Membawa Kayu Tanpa dilengkapi Dokumentasi (ilegal loging). tersangka dan barang bukti sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Landak di Ngabang. Selasa (27/8)

Pelimpahan barang bukti perkara tersebut terdiri dari dua tersangka dengan inisial RM dan NN, sedangkan barang bukti berupa satu unit mobil truk dan kayu yang masih berada di bak truk. Dalam serah terima tersebut jaksa bersama unit Reskrim Polsek Mandor Polres Landak mengecek kelengkapan barang bukti dan Tersangka yang di serah terimakan ke Kejaksaan Negeri Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menambahkan dengan dilaksanakan tahap dua kasus ini maka Polsek mandor sudah menyelesaikan satu tunggakan kasus.

Kapolsek Mandor berharap dengan selesainya kasus membawa kayu tanpa dilengkapi dengan dokumen yang tangani Polsek Mandor selesai maka menjadi Penambah semangat untuk menyelesaikan kasus lainnya,” Tutur Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis: Heri E

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: