Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolsek Mengajak Satpam Bank Agar Siap Siaga Dan Waspada

Tariunews.com, Ngabang – Guna menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kindusif, Kapolsek melakukan pengecekan sejauh mana kesiap siagaan dan kewaspadaan petugas satuan pengaman (satpam) dalam melaksanakan tugas pengamanan di Bank BRI pasar Ngabang Kabupaten Landak,(Selasa,27/08/2019).

Selasa pagi 27/08/2019 Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., melakukan pengecekan kesiap siagaan dan kewaspadaan petugas satuan pengaman (satpam) di Bank BRI pasar Ngabang Kabupaten Landak sekaligus menjelaskan tugas pokok sebagai pengaman di lingkungan Bank adalah menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya meliputi pengamanan fisik, personil, materil dan pengamanan teknis lainnya dan Kapolsek juga mengingatkan bahwa petugas pengamanan harus selalu siap siaga dan waspada untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan kerjanya sebab kejahatan akan muncul bila ada niat dan kesempatan sehingga sangat diperlukan kesiap siagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas untuk meniadakan kesempatan bagi pelaku kejahatan, tutur Sembiring.

Petugas satuan pengaman (satpam) A. Al Bahris mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah mengingatkan tugas pokok sebagai satpam dan arti pentingnya kesiap siagaan dan waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan dan hal tersebut harus kami lakukan untuk meniadakan gangguan kamtibmas serta memberikan jaminan keamanan kepada para nasabah yang akan dan saat bertransaksi merasa aman dan nyaman.

Seorang warga Salpianus yang akan bertransaksi di ATM mengungkapkan bahwa dengan keberadaan petugas keamanan yang siap siaga dan waspada akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan bertransaksi di Bank tersebut serta sangat membantu masyarakat bila ada permasalahan saat bertransaksi di ATM, pungkasnya.

Penulis: B. Sembiring

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: