Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Peringati HUT RI Ke 74, Kapolsek Kelam Permai Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Tariunews.com, Sintang – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momentum bagi kita untuk berterima kasih kepada seluruh Pahlawan bangsa, atas seluruh perjuangan, Pengabdian dan Pengorbanan kepada masyarakat bangsa dan Negara, maka diwajibkan setiap 17 agustus kita ikut menghormatinya.

Kapolsek Kelam permai, IPTU Hariyanto bertindak sebagai inspektur upaca dalam pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 di lapangan Kantor Camat Kecamatan Kelam permai sabtu (17/08/19).

Pelaksanaan upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia telah dipandu oleh dramband Gita Bhahana SDN Nomor 1 Kenukut Kecamatan Kelam permai dengan diikuti 29 siswa dari kelas 4 sampai kelas 6 yang dikutai oleh Sarbinus Pangkas dan Pendamping 1 Lilis Eryani juga Pendamping 2 Fitriani. Berlangsung hikmat.

Selain itu juga upacara ini telah dihadiri Uspik Kecamatan Kelam permai serta tokoh masyarakat dan tokoh agama juga tamu undangan lainnya.

Pada pelaksanaan upacara titik perhatian tertuju pada peleton Pasukan pengibar bendera, sehingga demi mematikan kesiapan Paskibraka tersebut Kapolsek Kelam permai.

Selesai upacara Bendera Kapolsek Kelam permai mengadakan syukuran di Kantor Kapolsek Kelam Permai. Acara syukuran diadakan dalam bentuk kekeluargaan.

Acara syukuran tersebut telah dihadiri oleh Pak Danramil, Kelam permai juga dihadiri seluruh ASN, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Adat Kecamatan Kelam permai serta tamu undangan lainnya. (Alex)

Editor: Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: