Sen. Jun 27th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Tiga Orang Meninggal Dalam Sebulan Pasca Operasi Plastik di AS

Ilustrasi/ Opreasi Sedot Lemak

TARIUnews.com, LIFESTYLE – Penampilan menarik merupakan idaman setiap insan. Untuk mendapatkan penampilan yang menarik sebagian orang rela meronggoh kocek dalam-dalam utuk melakukan operasi plastik.

Untuk melakukan operasi pelastik, ada resiko yang siap ditanggung. Tidak cuma resiko keuangan tapi juga resiko jiwa.

Baru-baru ini di Amerika serikat, seperti yang dilansir dari cbsnews.com seorang ibu bernama Alexandra Medina dari New Rochelle, New York, meninggal saat menjalani operasi plastik di Republik Dominika. Ibu tersebut merupakan orang ketiga yang meninggal pasca Operasi Pelastik di Negeri Paman Sam tersebut.

Menurut saudara perempuannya, Maxine David, Alexandra Medina tak senang dengan penampilannya, dan bertanya kepada dokter di AS tentang sedot lemak. Namun, dia tampaknya diberitahu bahwa dia perlu menurunkan berat badan sebelum menjalani operasi.

Kakaknya mengatakan Medina menghubungi seorang dokter Dominika melalui Facebook, yang mengatakan operasi tak akan menjadi masalah.

“Dokter ini seperti, ‘Tak masalah. Kita bisa melakukannya. Kita bisa menanganinya. Kita sudah berurusan dengan wanita yang lebih besar, jadi datang ke sini. Kita akan melakukannya.’ Dan itu jelas juga lebih murah,” kata David.

Medina meninggal di meja operasi, diduga karena pembekuan darah, di klinik Santo Domingo, tempatnya melakukan operasi tersebut.

Sumber: cbsnews.com

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: