Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Polres Landak Memberikan Himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Siswa Saru Dalam Rangka MPLS

TARIUnews.com, Ngabang, Landak – Kanit Dikyasa Sat. Lantas Polres Landak memberikan himbauan kamseltibcar Lantas kepada siswa baru di Man Landak dalam rangka Masa pengenalan lingkungan sekolah bertempat di Aula MAN Landak (09/7/2019)

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak memberikan himbauan Kamseltibcar Lantas kepada siswa baru dalam rangka Masa pengenalan lingkungan sekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Landak.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman khususnya kepada siswa baru agar tidak mengunakan kendaraan bermotor Karena belum memenuhi kriteria dalam persyaratan umur untuk bisa membawa kendaraan,penggunaan helm SNI.

Dalam Paparannya Kanit Dikyasa Aiptu Yohanes Yudha memaparkan penyebab kecelakaan lalu lintas, faktor-faktor kecelakaan lalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas serta harus mematuhi peraturan norma-norma pada saat berlalu lintas .

Menutup kegiatan penyuluhan kamseltibcar Lantas kepada siswa baru kanit Dikyasa Sat Lantas polres landak mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yg susah memberikan waktu Dan kesempatan kepada pihak kepolisian untuk memberikan sosialisasi,sehingga dapat mengurangi angka terjadinya kecelakaan yg diakibatkan oleh pelanggaran Lalu lintas.

Penulis : MR

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: