Kam. Mei 26th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu Bagi-Bagi Buku Kepada Masyarakat

TARIUnews.com, Mempawah Hulu, Landak – Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Bripka Widi Suryadi bersama bhabinkamtibmas Bripka Deni ardi melaksanakan Patroli dengan berbekal Buku Petunjuk Keselamatan Berlalulintas. Selasa (9/7/2019)

Dalam Patrolinya membagikan Buku petunjuk keselamatan beralulintas kepada masyarakat yang ditemui, karena Polsek mendapatkan bantuan buku tersebut cukup banyak dan harus disampaikan kepada Masyarakat.

Saat ditemui Bripka Widi menyampaikan apa yang dilakukannya sesuai perintah Kapolsek Mempawah Hulu untuk memberikan buku tersebut kepada Masyarakat guna dipelajari sehingga masyarakat dapat tertib berlalulintas.

Ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto membenarkan perihal kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya

“Dengan dibagikannya buku petunjuk keselamatan beralulintas ini diharapkan masyarakat lebih memahami cara beralulintas yang baik dan dapat tertib beralulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya,” terangnya.

“Semoga buku petunjuk berlalulintas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak,” harap Kapolsek

Penulis : Heru Tan

Editor: RYS

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: