Oktober 23, 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Sambangi Warganya Mengikuti Sunatan Massal

0

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Mengunjungi Sunatan Masal di Mandor

TARIUnews.com, Mandor – Sabtu (29/6), Setelah melaksanakan kegiatan
Apel siang dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Bhabinkamtibmas Desa Mandor Polsek Mandor Brigadir Dingin siahaan melakukan sambang kerumah warga binaannya yang mengikuti sunatan Massal Kegiatan Hut Bhayangkara 73 Tahun.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mandor Polsek Mandor Brigadir Dingin siahaan adalah memberikan Perhatian dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya dengan harapan mereka yang mengikuti kegiatan sunatan massal tersebut baik dan sehat sehat saja,” Ucap Brigadir Dingin Siahaan.

Ditemui rumahnya, salah satu orang tua yang anak mengikuti sunatan massal Bapak Mulyadi Warga Dusun Pasar Lintang Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, menyampaikan sangat mendukung kegiatan acara sunatan massal yang di selenggarakan oleh Polsek Mandor didukung oleh Puskesmas Mandor.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kegiatan tersebut, kegiatan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak,” Ucap Nya.

Bhabinkamtibmas Desa Mandor Polsek Mandor Brigadir Dingin siahaan menambahkan semoga dengan di selenggarakan Kegiatan sunatan massal Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan Sunatan massal tersebut dapat membawa manfaat yang baik dan berguna untuk masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak,” Brigadir Dingin siahaan.

Penulis : Irmanudin.

Editor: Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: