Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolsek Kuala Behe Cek Kesiapan Acara Kegiatan TOMK di Gereja Santo Yakobus

Kapolsek Kuala Behe cek kesiapan panitia TOMK Kuala Behe kamis (27/6) malam.

TARIUnews.com, Kuala Behe – Dalam Rangka Acara Kegiatan Tomk (Temu Orang Muda Katolik) yang di laksanakan Pada Hari Jumat tanggal 28 Juni 2019 di Gereja Santo Yakobus, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengecek kesiapan panitia untuk pelaksanaan acara Muda Mudi Katolik tersebut, agar tidak ada lagi kekuarangannya, Kamis (27/6) Malam.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH berpesan kepada semua panitia untuk berkerja sama yang baik agar kegiatan bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan. “Apabila ada yang belum siap, siapkan segera, beritahu yang lainnya supaya di benahkan lagi, seperti kursi yang kurang , ataupun peralatan barang yang lainnya,” tegasnya kepada para panitia.

“Kami sebagai Anggota Polsek Kuala Behe siap membantu berikan pengamanan yang baik, supaya kegiatan Acara TOMK di Gereja Santo Yakobus ini bisa berjalan aman dan juga mengajak warga masyarakat Kuala Behe untuk mendukung kegiatan yang berlangsung besok bisa sukses, kami juga akan mengamankan tempat para kontingen dari daerah lain, supaya terhindar dari tindakan kejahatan,” ujar Iptu Iwan.

Ketua Panitia Abdimanyu sangat berterima kasih dan meng-aprisiasi masukan dari Kapolsek dalam rangka persiapan acara kegiatan TOMK di Gereja Katolik Santo Yosef Kuala Behe. (Heriyanto)

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: