April 19, 2024

Hadiri TOMK di Jelimpo, Kapolsek Ngabang sampaikan hal ini.

0

Kapolsek Ngabang menghadiri acara pembukaan TOMK 1 Paroki Jelimpo.

TARIUnews.com, Ngabang– Kapolsek Ngabang Kompol Bradanata Sembiring, S.H., M.H. berikan himbauan kamtibmas pada pembukaan Temu Orang Muda Katolik ( TOMK ) ke- 1 tahun 2019 di Gereja Paroki Mater Dolorosa Jelimpo. Kamis (27/06/2019).

TOMK yang pertama kalinya diselenggarakan Gereja Paroki Mater Dolorosa mengambil tema “Membangun Mentalitas Orang Muda Katolik yang Bersolidaritas dan Berkolaborasi”.

Hadir dalam kegiatan, Ocin S.Pd. M.Pd dari Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemda Landak mewakili Bupati Landak, Pastor Wiliam Cang yang merupakan Ketua Keuskupan Agung Pontianak dan Pastor Orlanda M. Acosta Morales, OMS selaku Pastor Kepala Gereja Paroki Mater Dolorosa Jelimpo serta para peserta yang berjumlah sekitar 500 orang.

Kapolsek Ngabang memebrikan sambutan di pembukaan TOMK 1 Paroki Jelimpo

Dalam himbauannya Kapolsek Ngabang mewakili Kapolres Landak yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan menyampaikan agar para peserta merenungkan makna dan tujuan kegiatan OMK serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari – hari sebagai umat Katolik dan warga negara yang baik.

“Semoga tidak ada pelanggaran hukum atau asusila yang dilakukan atau menimpa Orang Muda Katolik,” harap B. Sembiring.

Direncanakan kegiatan OMK akan digelar dari tanggal 27 sampai 30 Juni 2019 mendatang. (Bayu)

Editor: Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: