Mei 21, 2024

TARIUnews.com, Polres Landak (25/06)-Bagi keluarga tahanan yang ingin berkunjung membesuk saudaranya di rutan Mapolres Landak, terlebih dahulu wajib melaporkan diri kepada petugas jaga di depan, sehingga petugas jaga nanti bisa membimbing dan mengarahkan ke ruang besuk tahanan dan bertemu dengan petugas jaga tahanan.

Setelah betemu petugas jaga tahanan,sebelum masuk kedalam ruang besuk barang bawaan akan dicek dan diperikasa oleh petugas jaga tahanan karena tidak semua barang diperbolahkan masuk kedalam sel, barang yang dilarang tersebut antara lain seperti senjata tajam (sajam), Narkoba, Minuman keras (miras).

“Ya saya hanya bawakan suami saya makanan ringan untuk dia ngemil” Ujar Bu siti selaku keluarga dari tahanan saat berkunjung ke Rutan Mapolres Landak

Setelah memasuki ruang besuk tahanan petugas jaga tahanan akan memberikan waktu untuk sanak kerbat dan keluarga dari tahanan untuk menjenguk saudaranya yang di sel. selama pelayanan besuk tahanan petugas jaga akan selalu memonitor segala kegiatan yang dilakukan selama berada didalam ruang besuk.

Bripda Juan Ortega selaku petugas jaga tahanan mengatakan bahwa keluarga tahanan yang ingin berkunjung membesuk saudaranya yang berada di Rutan Mapolres Landak dapat membesuk pada hari selasa dan kamis yang dimulai dari pukul 08.00 wib sampai pukul 14.00 wib. (Muhamad Wahyu Pratama)

Editor: Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: