Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kartu ATM Hilang Rina Purnama Sari Membuat Laporan Kehilangan Barang di Polsek Mandor

TARIUnews.com, Mandor – Jumat (31/1) Setelah melaksanakan kegiatan Patroli Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aipda Safi’in menerima tamu yang datang kekantor Kepolisian Sektor Mandor . Sebagai Pelindung pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat itu yang dilakukan Aipda Safi’in.

Adapun tamu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama Rina Purnama Sari dengan alamat Dusun Keramat I Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Tujuan kedatangan Desi Purnama Sari ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu ATM BRI atas nama dirinya.

Dalam memberikan keterang Kepada Pihak Kepolisian Rina Purnama Sari menyampaikan kepada Petugas Kepolisian Sektor Mandor menerimanya Pada saat laporan, bahwa Kartu ATM BRI atas nama dirinya tercecer seputaran Desa Mandor sudah berusaha dan berupaya dicari namun tidak kian ketemu.

Atas kejadian tersebut Rina Purnama Sari akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk membuat Laporan. dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Buku Tabungan Bank BRI Surat Laporan Kehilangan Barang (LKB) milik Rina Purnama Sari langsung di Proses oleh Aipda Safi’in

Dengan tidak menunggu lama Laporan Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang diproses oleh Aiptu Safi’in. Rina Purnama Sari mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Safi’in yang mana sudah menerima kedatangannya disambut dengan baik, ramah, mudah dan cepat tidak pungut biaya,” Ucap Rina Purnama Sari .(Irmanudin)

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: