Kam. Mei 26th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Operasi Pekat, Polsek Mandor Tangkap Pelaku Penggelapan Motor

TARIUnews.com, Mandor – Dalam Operasi Pekat 2019 di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama personilnya melakukan Rajia/Pemeriksaan ke tempat – tempat hiburan malam, anak ABG yang sedang nongkrong, dan dibeberapa penginapan yang ada di wilayah Kecamatan Mandor.

Dari kegiatan Operasi Pekat tersebut, Kapolsek dan Personilnya menemukan sepasang kekasih inisia AS dan MR yang sedang menginap di salah satu penginapan. Diketahui kalau sepasang kekasih tersebut tidak memiliki identitas yang jelas pada saat pemeriksaan di kamar. Ditemukan pula sebuah sepeda motor jenis Honda Vario yang tidak memiliki surat menyurat di akui milik Sdr. AS.

Atas Kejadian tersebut, Kapolsek Mandor memerintahkan Anggota Reskrim Polsek Mandor untuk mengembangkan temuan sepeda tersebut.

Unit Reskrim melakukan pengembangan terhadap temuan sepeda motor milik Sdr. AS. Setelah dilakukan pengembangan, diketahui kalau Sdr. AS merupakan tersangka kasus penggelapan sepeda motor yang sedang di tangani Unit Reskrim Polsek Sungai Pinyuh.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan kasus Penggelapan tersebut sudah dilaporkan dan ditangani oleh Kepolisian Sektor Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah alhasil terduga pelaku penggelapan, Sdr. AS diamankan di Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menambahkan dengan kerja sama dan koordinasi yang baik antara Kepolisian Sektor Pinyuh Kabupaten Mempawah dengan Kepolisian Sektor Mandor Kabupaten Landak akhirnya terduga pelaku Penggelapan Sepeda motor atas nama AS diserahkan ke Kepolisian Sektor Pinyuh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Ucap Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

1 thought on “Operasi Pekat, Polsek Mandor Tangkap Pelaku Penggelapan Motor

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: