Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Menghadapi Momen Tahunan HUT RI ke 74, Kapolsek menghadiri Rapat Kerja Panitia HUT RI.

TARIUnews.com, Menjalin.Landak-Dalam rangka memeriahkan HUT RI,polsek Menjalin menghadiri rapat Kerja panitia HUT RI Ke-74 di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Ruang Rapat Kantor Desa Menjalin,dan di hadiri oleh camat menjalin, Danramil menjalin, kapolsek menjalin, dan beberapa tokoh masyarakat.

Menurut kapolsek menjalin Iptu Teguh Pambudi, ia menyampaikan himbauan Kamtibmas dan juga manyampaikan sedang berjalanya Operasi Kepolisian tentang Penyakit Masyarakat seperti Judi, Miras, Narkoba, Sajam, Protistusi, dan Himbauan Karhutla.

Dan Kapolsek juga menyampaikan kepada panitia yang terbentuk agar saling berkordinasi dan bekerja sama yg baik dalam mempersiapkan kegiatan HUT RI Ke-74 supaya dapat berjalan dengan lancar dan Polsek Menjalin sebagai panitia pengibaran Bendera siap melatih paskibra dan bekerja sama dengan pihak sekolah yg ditunjuk beserta anggota Koramil Menjalin, untuk mempersiapkan pasukan pengibar bendera merah putih yg terbaik guna mengsukseskan HUT RI Ke-74 di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

“intinya saya menegaskan, agar menjaga Kamtibmas dan juga manyampaikan sedang berjalanya Operasi Kepolisian tentang Penyakit Masyarakat seperti Judi, Miras, Narkoba, Sajam, Protistusi, dan Himbauan Karhutla”, kata pria murah senyum ini.

Penulis: Hafiz

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: