April 18, 2024

Ini Yang Dilakukan Aiptu Tadung Saad Melaksanakan Giat Patroli Siang

0

TARIUnews.com, Mandor – Jumat, (21/6) Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa melaksanakan giat Patroli siang di wilayah Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa melakukan Pengamanan arus dan Pengamanan jalur saat masyarakat melaksanakan gorong royong dijalur jalan raya Desa Simpang Kasturi.

Aiptu Tadung menyampaikan selain melakukan Pengamanan di Lokasi masyarakat yang melaksanakan gotong royong dirinya bersama Brigadir Gregorius Endisa juga melakukan sambang ke Kantor Desa Kayu Tanam untuk mengadakan komunikasi dan koordinasi dengan Kades Desa Simpang Kasturi tentang situasi kamtibmas di lingkungan Desa tersebut.

Warga Desa Simpang Kasturi mengucapkan terimakasi kepada kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Aiptu Tadung dan rekan kerjanya Bripka Gregorius Endisa yang mana sudah membantu kami dalam melakukan Pengamanan jalur dan Arus lalu lintas sehingga kegiatan gotong royong yang kami lakukan berjalan dengan aman dan lancar,” Ucap mereka.

Penulis : Irmanudin.

Editor: Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: