Oktober 22, 2024


TARIUnews.com, Menjalin, Landak – Jajaran Polsek menjalin kabupaten landak adakan aksi bersih-bersih di lingkungan polsek menjalin,Jumat (21/06/2019).

Dalam giat tersebut Kapolsek Iptu Teguh Pambudi  di ikuti seluruh anggota polsek menjalin turut serta melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersih.

Menggunakan peralatan kebersihan seadanya para personil Polsek bahu-membahu membersihkan lingkungan polsek tanpa ada rasa canggung dan risih, meski mengenakan kaus dan seragam Polri.

Baca juga: Kades Simpang Kasturi Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Gotong Royong

Dikatakan Teguh Pambudi, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kebersihan di lingkungan perkantoran maupun asrama anggota polsek  agar memberikan kenyamanan dan kebersihan.

“kebersihan lingkungan itu patut di jaga, dan hal ini juga bentuk kepedulian terhadap lingkungan sehingga keberadaan polri ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan”, kata pria murah senyum ini.

Sebelum melaksanakan aksi bersih-bersih, seluruh jajaran polsek menjalin tersebut melaksanakan apel pagi guna menerima arahan dari kapolsek menjalin Iptu Teguh Pambudi.(Hafiz)

Baca juga: Kick-Off Kapolres Landak Cup 2019

Editor: Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: