Sel. Nov 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Antisipasi Stamina Menurun Masa Pemilu, Anggota Polsek Menyuke Cek Kesehatan

Tariunews. Com, Landak – Anggota Polsek Menyuke Polres Landak yang berjaga di tempat pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara Pemilu 2019 diperiksa kesehatannya.

Pemeriksaan kesehatan ini juga berlaku untuk petugas yang usai berjaga pada Pemilu 17 April 2019 di Aula Kecamatan Menyuke, Rabu (24/04/2019).

Tak hanya diperiksa kondisi tubuhnya, para abdi negara inipun diberikan vitamin, agar kondisi mereka tetap prima selama menjalankan tugas penjagaan.

” Pengecekan dan pemeriksaan kesehatan, dengan memberikan suplai obat dan vitamin terhadap anggota Polri yang sedang bertugas,” kata Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu.

Anggota Polri yang menjaga keamanan Pemilu berjalan lancar akan terus bertugas, hingga rapat pleno selesai.

Kini, tengah dilakukan rapat pleno penetapan rekapitulasi raihan suara untuk disetiap Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK).

“Memelihara kesehatan aggota, agar selalu terjaga kesehatannya dan tetap bugar dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolsek Menyuke.

Tim kesehatan dari Puskesmas Darit berkeliling ke setiap PPK, untuk memeriksa kesehatan dan memberikan vitamin bagi anggota yang bertugas menjaga kertas dan kotak suara Pemilu 2019.

“Kita memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota yang sedang melaksanakan Pam (pengamanan) di PPK, tempat giat rapat pleno terbuka,” kata Edi Kepala Puskesmas Darit.

Penulis : Ewaldus Leo

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: