Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Personil Polsek Mandor Jaga Logistik Pemilu 2019

TARIUnews.com, Mandor – Untuk menjaga dan memastikan keamanan penyimpanan logistik pemilu di PPK Kecamatan Mandor, Kapolsek Mandor menerjunkan personilnya untuk memberikan pengamanan, pada sabtu (13/4).

Pengamanan ini dilakukan di sekretariat PPK Kecamatan Mandor di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, dimana logistik pemilu disimpan dalam berberapa buah ruangan yang tertutup dan terkunci.

Bripka Endisa salah satu personil Polsek Mandor yang melakukan pengamanan mengatakan bahwa pengamanan logistik di PPK ini dilakukan sebelum pergeseran dari PPK ke PPS.

“Saya bersama berberapa petugas dari PPK, Panwaslucam serta linmas dan TNI melakukan penjagaan digudang penyimpanan logistik di sekretariat PPK Kecamatan Mandor,”ujarnya.

Ditempat berbeda Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan langkah pihaknya dalam menjaga keamanan agar dapat mensukseskan pemilu 2019 ini dengan menjaga dan memastikan keamanan logistik.

“Tetap waspada, lakukan koordinasi serta terus kontrol tempat penyimpanan agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pesan Kapolsek pada personilnya yang berjaga.

Selain itu, Kapolsek juga memerintahkan personil penjagaan untuk memback up serta melakukan patroli di sekretariat PPK tersebut.

Penulis : Hilarius Aleksander

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: