Sel. Jan 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Jelang Pemilu, Polisi Terus Gencar Berikan Imbauan Saberpungli

TARIUnews.com, Kuala Behe – Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Kuala Behe,  Polsek Kuala Behe yang dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Binmas Bripka Romi Susanto bersama Anggota Jaga Briptu Rian Hidayat melaksanakan sambang sekaligus mensosialisasikan Pemilu yang aman dan anti hoax, serta saber pungli kepada Warga masyarakatnya dengan cara bentangkan sepanduk, agar bisa di pahami, Sabtu (13/4)

Dalam sambang tersebut sosialisasi sebelum diberikan, Polsek Kuala Behe memberikan beberapa pesan kamtibmas terkait tahapan Pemilu 2019 baik Pileg maupun Pilpres untuk Warganya senantiasa menjaga kamtibmas di kampung ini dengan tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif serta berita bohong atau hoax yang saat ini marak terjadi.

Ketika dihubungi, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, S.H. menerangkan bahwa dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru kepada masyarakat agar dapat melaksanakan hal-hal yang menjadi larangan dan ancaman Pidana yang terkandung dalam perpres dan UU tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini masyarakat mengerti bahwa pungli adalah perbuatan melanggar hukum dan diharapkan tidak ada lagi tindakan pungli di Kecamatan Kuala Behe,” Ungkap Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: