Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Peresmian Masjid di Gunung Seha di Hadiri Kapolsek dan Camat

TARIUnews.com, Sengah Temila – Minggu, (17/2/2019) Pagi Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto bersama Muspika dan instansi terkait hadiri peresmian Masjid Nurul Iman.

Kegiatan peresmian Masjid Nurul Iman yang berlokasi di Gunung Seha Desa Paloan Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak

Peresmian Masjid Nurul Iman Desa Paloan dilakukan oleh Camat Sengah Temila Emilius, SE. MM dan disaksikan oleh Kapolres Landak yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Landak AKP Shandy W. G Suawa, SP. S.IK., Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto, Kepala KUA Pahauman, Ust Haji Sodikin, ketua Masjid Nurul Iman Paloan Suryadi, ketua Masjid Al-Iklas Pahauman H. A Wahid, ketua Masjid Aur Sampuk dan Sepatah, Kades Paloan Donianus dan Perangkat Desa Paloan, toga ,tomas serta masyarakat Desa Paloan.

Setelah berlangsungnya acara peresmian Masjid Nurul Iman oleh Camat Sengah Temila Emilius, dilanjutkan dengan kegiatan pengajian umum.

Penceramah pengajian umum Ust. H. Sodikin dari Ngabang Kabupaten Landak

Camat Sengah Temila Emilius, SE.MM dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas diresmikannya Masjid yang telah didambakan oleh warga Desa Paloan Kecamatan Sengah Temila.

“Masjid telah selesai dibangun, oleh karena itu mari kita ciptakan suasana yang tentram walaupun berbeda agama dan suku. jangan percaya dengan berita-berita Hoax karena NKRI harga mati. dan gunakan masjid ini sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, namun kita jangan lupa untuk merawatnya agar terjaga kebersihannya” ungkapnya.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Landak karena tidak dapat hadir sebab ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan, dan ia juga menyampaikan bahwa di tahun 2019 ini merupakan pesta demokrasi sehingga ciptakan suasana yang aman dan damai serta hindari konflik dan berita Hoax.

“Dalam acara tersebut sejumlah personil Polsek melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan demi kelancaran acara dimaksud” Jelasnya.

Penulis : Simson

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: