Sen. Des 5th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Stop Pungutan Liar di Instansi Pemerintah maupun Swasta

TARIUNews.com, Mandor – Dalam rangka menggalakkan larangan Pungutan liar diinstansi Pemerintah maupun instansi swasta jumat (1/2) Personil Kepolisian Sektor Mandor Briptu Riko Batubara mendatangi 2 (dua) orang Satpam Kantor Instansi Swasta yang ada di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk mengajak mendukung dan memerangi pemberantasan Pungli di wilayah Kecamatan Mandor.

Briptu Riko Batubara menjelaskan, dilakukannya himbauan Stop Pungli di lingkungan Instansi Pemerintah maupun Swasta bertujuan guna mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Daerah dalam pemberantasan pelaku Pungli di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dengan demikian mari kita dukung dan perangi pelaku pungli baik yang ada di instansi pemerintah maupun swasta sehingga tidak ada lagi yang berani untuk melakukan penyimpangan tersebut dilingkungan kita sehingga wilayah kita aman dan makmur.

Dua orang petugas Satuan Pengamanan (Satpam) instansi Swasta Bapak Jasmani dan Bapak Agung menyatakan sangat mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dalam pemberantasan Pungli diwilayah Kecamatan Mandor. Mereka berharap semoga dengan ditegaskannya larangan Pungutan liar dilingkungan seluruh Instansi di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dapat menjadikan masyarakat Kecamatan Mandor menjadi makmur dan sejahtera “ujar mereka.

Penulis : Irmanudin

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: