Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Tabrakan Motor di Pahauman, Satu Orang Korban Robek di Kaki

TARIUNews.com, Sabtu (2/2/2019) sekitar pukul 12.45 Wib telah terjadi laka lantas tepatnya pada Km 137-138 Pontianak – Ngabang di depan Bank BPD Kalbar unit Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak yang melibatkan kendaraan sepeda motor Merk Honda Revo KB 2261 LH dengan kendaraan Sepeda Motor Merk Honda Revo KB 3808 LS.

Menurut keterangan yang didapatkan anggota unit lantas Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto menjelaskan bahwa Kendaraan sepeda motor merk honda revo KB 2261 LH yang dikendarai  Eligus Yulian (57) dari arah Ngabang hendak menyebrang ke Bank BPD Kalbar unit pahauman, kemudian dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi dari belakang datang Sepeda Motor merk honda revo KB 3808 LS yang dikendarai oleh Hedi Pariantum Musama.

Sesampainya di TKP tepatnya pada Km 137-138 Pontianak – Ngabang, di depan Bank BPD Kalbar unit Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dengan kondisi jalan lurus dan menurun, kendaraan Sepeda motor Honda Revo KB 3808 LS mengambil Sebelah jalur kanan jalan dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Kejadian ini mengakibatkan pengendara sepeda motor merk honda revo KB 2261 LH Mengalami luka robek pada pergelangan kaki sebelah kanan dan luka robek pada sebelah jari jempol tangan kanan, sedangkan yang dibonceng Kendaraan Sepeda motor merk honda revo KB 2261 LH Saimun ( istri pengendara ), 56 tahun, PNS, alamat Dusun Ganteng Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak Mengalami keluhan sakit pada pinggang dan luka memar di pipi sebelah kanan.

Sedangkan Pengendara Sepeda motor merk honda revo KB 3808 LS yang dikendarai oleh Hedi Pariantum musama, 22 tahun, islam, laki laki, alamat Dusun Bayang Desa Gombang kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Mengalami memar pada bahu kanan.

Atas kejadian tersebut Kendaraan sepeda motor Honda revo KB 2261 LH dan Kendaraan sepeda motor Honda revo KB 3808 LS diamankan di mapolsek Sengah Temila untuk diproses lebih lanjut.

Di konfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto membenarkan bahwa di wilayah hukum Polsek Sengah Temila memang benar telah terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor merk Honda Revo KB 2261 LH dengan Sepeda Motor Merk Honda Revo KB 3808 LS yang mengakibatkan korban luka robek dan luka memar

Penulis : Simson

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: