Juli 27, 2024

MONTMELO, SPAIN - MAY 14: Lewis Hamilton of Great Britain driving the (44) Mercedes AMG Petronas F1 Team Mercedes F1 WO8 leads Sebastian Vettel of Germany driving the (5) Scuderia Ferrari SF70H on track during the Spanish Formula One Grand Prix at Circuit de Catalunya on May 14, 2017 in Montmelo, Spain. (Photo by Mark Thompson/Getty Images)

Jakarta – Kepala teknis Williams, Paddy Lowe, percaya bahwa menghentikan Mercedes pada musim 2019 mungkin bakal sulit untuk tim-tim F1 lainnya.

Mercedes telah menguasai balapan Formula 1 lima musim beruntun. Mercedes daftar konstruktor dan selalu mengantarkan pebalapnya menjadi juara dunia sejak 2014.

Lowe percaya bahwa Mercedes bakal sulit dikalahkan pada musim 2019. Dia menilai Mercedes sudah belajar dari kegagalan di masa lalu.

“Selalu sangat sulit untuk mempertahankan motivasi untuk terus menang ketika Anda sudah melakukannya,” kata Lowe kepada RaceFans.

“Saya pikir itu masalah yang sudah dihadapi ketika saya berada di sana sebelumnya. Saya pikir mereka memiliki pendekatan yang tepat untuk itu, sehingga saya pikir mereka akan sulit dikalahkan,” sambungnya.

“Mercedes adalah tim yang hebat. Saya tahu betapa bagusnya itu. Akan sangat sulit bagi siapa pun untuk mengalahkan mereka,” tegasnya.

Susunan pembalap Mercedes di musim 2019 tidak akan berubah. mereka masih diperkuat Valtteri Bottas dan juara dunia, Lewis Hamilton

sumber https://sport.detik.com

editor jeri warisman


Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: