Juli 27, 2024

Inilah yang disampaikan Ps.Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Kepada Warganya Jelang Pemilu

0

TARIUnews.com, Landak – Jelang Pemilu tahun 2019,Anggota Polsek Kuala Behe Patroli sambang kunjung yang dilaksanakan dalam upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga himbauan kamtibmas yang disampaikan akan lebih mudah untuk diterima. Seperti yang dilaksanakan oleh Ps.Kanit Sabhara Bripka Adri bersama Bripka Heriyanto di rumah Warganya, Rabu (9/01/2018)

Dalam giat tersebut Ps.Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dan juga mengajak untuk tidak menyebarkan berita-berita bohong (hoax) serta mengajak untuk Mensukseskan  Pilpres dan legislatif 2019 dan Sara serta fitnah, sudah merusak demokrasi kita. tinggal beberapa bulan lagi kita sudah memasuki Pemilu. Ini yang harus kita jaga supaya tidak merusak Demokrasi kita,” kata Bripka Adri

Salah satu Masyarakat Kuala Behe saudara Agustinus Jemi mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang menyempatkan diri telah datang kerumah untuk memberikan tentang siskamtibmas ataupun informasi pada saat jelang Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April tahun 2019 dan Agustinus juga akan mengajak Warga lainnya siap mendukung Kegiatan Polisi untuk menjaga keamanan dilingkungan Kecamatan Kuala Behe.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengatakan patroli dialogis ini sangat efektif untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan mendapatkan informasi dari warga terkait keamanan di lingkungan masyarakat, selain itu juga diharapkan dapat membangun kemitraan antara masyarakat dengan Polri.

“Berbagai upaya kami selaku pihak Kepolisian lakukan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2019 agar terwujud Pemilu yang aman, damai, dan sejuk Khususnya di Kecamatan Kuala Behe”. Kata Iptu Iwan

Penulis : Heriyanto

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: