Juli 27, 2024

Kapolsek Mandor Hadiri Rapat Persiapan Pembentukan Desa Mandiri di Desa Kayu Tanam

0

TARIUnews.com, Mandor – Dalam menyikapi rencana Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tentang pembentukan Desa Mandiri yang akan di selenggarakan di Kabupaten Landak. Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Para Kanit dan Bhabinkamtibmas Kamis (10/1) Pukul 13:00 Wib menghadiri undangan dari Kades Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun kegiatan yang di selenggarakan olah Kades Desa Kayu tanam adalah menyelenggarakan rapat tentang persiapan Desa mandiri yang rencananya akan di selenggarakan di Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor.

Kegiatan rapat rencana persiapan Desa mandiri di Desa Kayu tanam hadiri oleh Kapolsek Mandor, pengurus kelembagaan, gabungan kelompok tani, pengurus PKK, perangkat Desa dan masyarakat.

Dalam kesempatannya Kades Kayu tanam Malinus.,SP. mengucapkan terimakasih kepada para undang yang telah menghadiri acara rapat persiapan Desa mandiri yang rencanakan desanya mudah mudahan terwujud,” ucap Kades Kayu tanam Bapak Malinus.,SP.

Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan pembentukan Desa mandiri yang rencana pemerintah Provinsi Kalimantan Barat didukung oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Pemerintah Kabupaten, Kecamatan sampai ketingkat Desa.

Yang mengkedepankan Polri khusus Polsek sebagai lini terdepan pengemban dan Pemeliharaan Keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayahnya masing-masing.

Kapolsek berharap semoga Desa yang di persiapkannya memenuhi kreteria dan memenuhi syarat untuk menjadi Desa mandiri mewakili Kecamatan Mandor Kabupaten Landak ,” tutur Kapolsek yang akrab di sapa Anuar.

Penulis : Irmanudin

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: