Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Jelang Pilpres dan Pileg, Polisi Terus Ingatkan Warga

TARIUnews.com, Landak – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sudah sepantasnya pihak kepolisian mengingatkan kepada masyarakat mengenai apa saja yang menjadi kewajibannya. Dalam hal itu, pihak kepolisian akan terus memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna memberikan keamanan yang optimal . Sabtu (05/01).

Bhabinkamtibmas adalah program khusus bagi Kepolisian Republik Indonesia agar lebih dikenal masyarakat salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang utama yaitu tinggal dan dekat di desa binaan, sehingga apabila terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun dapat ditangani dan bisa di selesaikan dengan baik

Dalam kunjungan seorang Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang bertemu dengan ibu-ibu menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, waspada terhadap maraknya pencurian rumah kosong, serta pencurian kendaraan, agar ibu-ibu tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan, dan apabila meninggalkan rumah agar memeriksa kompor terdahulu. Ucap. bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengajak ibu-ibu untuk berperan aktif dalam menjaga dan memantau anak-anaknya yang beranjak remaja, agar tidak mudah terpengaruh dengan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan anak-anak tersebut dan marilah kita bersama sama mensukseskan pada saat jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Penulis : Heriyanto

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: