Sen. Okt 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Jelang Pemilu Kapolsek Terjun Langsung Tingkatkan Patroli Perairan

TARIUnews.com, Sintang – Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono terjun langsung menyisir sungai Melawi untuk meningkatkan kegiatan patroli air dalam mengawasi dan mengantisipasi adanya tindakan yang dapat menghambat proses Pileg dan Pileg pada 2019.

“Kami tingkatkan kegiatan patroli perairan ini di seluruh wilayah Serawai untuk antisipasi terjadinya gangguan yang dapat menghambat proses pemilu tahun 2019,” katanya. Selasa (27/11).

Menurut dia, patroli air tersebut wajib dilakukan karena wilayah Serawai terdiri dari 38 Desa dan sebagian besar didominasi oleh wilayah perairan.

“Kami akan adakan secara rutin apalagi rata-rata Desa yang ada di Serawai banyak wilayahnya yang hanya bisa dijangkau oleh kendaraan air,” ujarnya.

Pada patroli tersebut, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat terkait Pileg dan Pilpres 2019, agar bersama sama menjaga kerukunan masyarakat untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Agar masyarakat dapat menyikapi informasi yang berkembang dengan bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh provokasi dari kubu lawan. Walau beda pilihan tetap jaga solidaritas persatuan dan kesatuan.” Ungkap Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono.

 

 

Pewarta : Susianti

Editor    : DD

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: