Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Patroli Rutin, Polsek Sengah Temila Sosialisasi Saber Pungli

TARIUnews.com, Landak – Rabu, (22/11/2018) Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Sengah Temila, anggota Polsek Sengah Temila Melaksanakan kegiatan patroli rutin di obyek-obyek vital diwilayah kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Polsek Sengah temila Tingkatkan Patroli pada objek vital Perbankan yang ada di wilayah kecamatan Sengah Temila. Patroli pada objek vital tersebut di laksanakan oleh Brigpol Samada dan Briptu Herry Setyawan. Adapun kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir angka kejahatan di wilayah Kecamatan Sengah Temila serta membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli rutin, Brigpol Samada juga memberikan himbauan terkait saber pungli, agar petugas yang bekerja pada bagian pelayanan publik dan warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan agar tidak melakukan pungli dan apabila menemukan praktek pungli agar segera melaporkan di Polsek Sengah Temila maupun kepada bhabinkamtibmas.

Brigpol Samada juga menghimbau kepada karyawan Bank dan Satpam yang bertugas di Bank BRI Pahauman, “Apabila mendapati Masyarakat ataupun nasabah yang memerlukan bantuan Kepolisian dalam hal pengamanan maupun pengawalan, agar petugas Satpam bisa menghubungi kantor Polisi Polsek Sengah Temila” ucap Brigpol Samada

Di konfirmasi Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan, kegiatan Patroli rutin terutama pada objek vital yang ada di wilayah kecamatan Sengah Temila juga bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Ia juga mengingatkan kepada semua personilnya agar melaksanakan tugas dengan benar dan sesuai dengan aturan yang bertujuan untuk membantu dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Penulis : Simson

Editor   : DD

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: