April 21, 2024

Kasus Pembunuhan di Gombang Belum Terungkap, Kapolres Minta Masyarakat Tetap Tenang

0

TariuNews.com, Landak – Press Rilis yang digelar oleh Polres Landak pada Kamis, 28/03/2024 menjelaskan pula terkait kasus pembunuhan di Desa Gombang beberapa waktu lalu terjadi.

Sebelumnya diberitakan seorang pria dengan inisial SL (55) warga Dusun Sidik Ladangan Desa Gombang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak Kalimantan Barat ditemukan meninggal dengan kondisi luka bacokan serius pada kepala bagian belakang, Sabtu (09/03/2024).

Terduga pelaku pria berinisial SS (29) dimana yang bersangkutan memang hidup sehari-harinya di hutan sekitarnya Sidik Pale dan hingga berita ini diterbitkan terduga pelaku belum ditemukan sehingga menimbulkan kekhawatiran warga untuk bekerja di ladang atau pergi menoreh karet di kebun.

Menanggapi hal ini, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan melalui press Rilis yang digelar tersebut meminta maaf kepada masyarakat luas jika kasus ini belum juga terungkap.

“Kami atas nama Polres Landak meminta maaf kasus ini belum terungkap dan tersangka belum dapat ditangkap karena masih terbatasnya alat bukti di lapangan, namun anggota kita masih terus bergerak mencari tersangka”, ucap Kapolres.

” Motif pelaku juga belum bisa dipastikan karena masih ada hal – hal lain yang jadi penyidikan, jika sudah terang benderang, akan kami sampaikan, silakan masyarakat beraktivitas seperti biasa”, tambah Nyoman.

Pertama kali proses pengejaran dilakukan selama 3 hari, tersangka masuk ke hutan dan belum keluar, Kapolres menyampaikan kepada masyarakat jika ada melihat tersangka, secepatnya di laporkan. Tersangka kemana mana bawa parang, untuk itu anggota turun ke lokasi juga kami lengkapi senjata. Tutup Kapolres.

Penulis/Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: